Mardiono Hadiri Khotmil Qur'an di Ponpes Al-Asy'ariyyah Wonosobo

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:00 WIB
loading...
Mardiono Hadiri Khotmil Quran di Ponpes Al-Asyariyyah Wonosobo
UKP Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan Muhamad Mardiono menghadiri acara Haflah Khatmil Qur’an ke-46 di Ponpes Al-Asy’ariyyah, Wonosobo, Jumat (28/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
WONOSOBO - Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan Muhamad Mardiono menghadiri acara Haflah Khotmil Qur’an ke-46 di Ponpes Al-Asy’ariyyah, Wonosobo. Ponpes Al-Asy’ariyyah merupakan tempat pendidikan bersejarah yang telah diwariskan turun temurun oleh para pendahulunya.

“Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara wisuda para santri dan santriwati di ponpes ini. Di mana ponpes ini memiliki sejarah, kebetulan sekarang pengasuhnya juga generasi ke-4,” kata Muhamad Mardiono Mardiono di Ponpes Al-Asy’ariyyah Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (28/7/2023) malam.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku banyak berbincang dengan para kiai dan guru. Mereka membahas bagaimana kemandirian ponpes agar bisa mengantarkan anak bangsa di masa mendatang.

“Tadi saya juga banyak berbincang, salah satunya agar ponpes bisa mengantarkan anak bangsa, menciptakan sumber daya manusia yang unggul sebagaimana dibutuhkan Indonesia di masa mendatang,” jelasnya.

Terakhir Mardiono juga berpesan kepada para alumni ponpes agar ikut berperan serta menyukseskan Pemilu 2024 . “Karena suksesnya Pemilu 2024 merupakan bagian suksesnya Indonesia yang akan datang,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)