Ketua Golkar DKI Jakarta: Semua DPD Solid Dukung Airlangga

Jum'at, 28 Juli 2023 - 23:13 WIB
loading...
Ketua Golkar DKI Jakarta: Semua DPD Solid Dukung Airlangga
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menegaskan tidak akan ada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di tubuh Partai Beringin. Dia memastikan DPD Golkar DKI Jakarta dan seluruh 38 DPD Golkar provinsi se-Indonesia masih solid mendukung Airlangga Hartarto untuk memenangkan Pemilu 2024.

"DPD Golkar semua solid. Dalam kondisi baik-baik saja. Jadi tidak ada munaslub," tegas Zaki, Jumat (28/7/2023).



Dia menyayangkan isu Munaslub yang dilontarkan mantan Sekjen Golkar Idrus Marham dan sebagian kader lainnya. "Sudahlah hentikan wacana itu, tidak ada Munaslub. Sekarang lebih baik fokus dukung Airlangga menangkan pemilu," katanya.

Terkait pemanggilan Airlangga sebagai saksi oleh Kejagung, menurut Zaki, tidak perlu dikhawatirkan. Pemanggilan tersebut biasa saja demi keperluan proses hukum.

"Tidak perlu dikhawatirkan karena pemanggilan itu didasari pertimbangan posisinya sebagai Menko Perekonomian," kata Zaki

Dia mengajak kader Golkar terus mendorong Airlangga agar dapat memastikan Golkar menang di Pemilu 2024. "Kita harus beri dorongan dan dukungan untuk beliau terus konsolidasi, memastikan kemenangan Partai Golkar di 2024," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)