Momen Presiden Jokowi Salat Jumat di Chengdu, Diimami Menko PMK

Jum'at, 28 Juli 2023 - 15:36 WIB
loading...
Momen Presiden Jokowi Salat Jumat di Chengdu, Diimami Menko PMK
Presiden Jokowi menunaikan ibadah salat Jumat usai menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden China Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan di Hotel Shangri-La, Chengdu, China, Jumat (28/7/2023). FOTO/SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menunaikan ibadah salat Jumat usai menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden China Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan di Hotel Shangri-La, Chengdu, China.

Bertindak sebagai khatib sekaligus imam dalam kesempatan tersebut yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Tampak turut menjadi jemaah dalam salat tersebut antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.



Untuk diketahui, Presiden Jokowi dan Iriana dengan Presiden Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan melakukan jamuan santap siang bersama di Hotel Jinniu, Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Jumat, 28 Juli 2023.

Santap siang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan FISU World University Games 2023 dan dihadiri sejumlah pemimpin negara lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)