Gibran Minta Relawan Jokowi Tunggu Arahan Ayahnya soal Dukungan di Pilpres 2024

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:49 WIB
loading...
Gibran Minta Relawan Jokowi Tunggu Arahan Ayahnya soal Dukungan di Pilpres 2024
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka meminta seluruh organ Relawan Jokowi untuk bersabar menunggu arahan dari ayahnya terkait sikap dan arah dukungan di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka meminta seluruh organ relawan pendukung Jokowi untuk bersabar menunggu arahan dari ayahnya terkait sikap dan arah dukungan di Pilpres 2024.

Gibran menceritakan jika belakangan ini namanya kerap ditarik-tarik dan coba digambarkan telah mendukung capres tertentu di Pilpres 2024. Bahkan, ada pihak yang mengaitkan sikap Jokowi tercermin dari dirinya.



"Posisi kita ditarik kiri kanan. Gibran ini Jurkam, besoknya Gibran bukan Jurkam. Jangan dipercaya semua," ujar Gibran dalam sambutannya di acara silaturahmi dan makan siang bersama Relawan Jokowi yang digelar di Rumah Makan Talaga Sampireun, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2023).

Oleh karena itu, Gibran meminta kepada Relawan Jokowi agar tidak mudah terpengaruh dengan framing yang dilakukan sejumlah pihak terkait arah dukungan di Pilpres 2024.



"Bapak ibu tunggu saja arahan dari Pak Jokowi," tegasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)