Momen MNC Sky Vision dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:50 WIB
loading...
Momen MNC Sky Vision dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia
MNC Sky Vision dan MNC Peduli berbagi keceriaan dengan Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) di Jalan Tebet Timur II B No 1 Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision dan MNC Peduli berbagi keceriaan dengan Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) di Jalan Tebet Timur II B No 1 Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023). MNC Sky Vision dan MNC Peduli juga memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan kebersihan bagi yayasan tersebut.

Direktur PT MNC Sky Vision Tbk Budiman Hartanu menjelaskan, kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli. Dipilihnya Yayasan Rumah Harapan Indonesia ini sebagai bentuk berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Ini suatu bentuk kepedulian sosial kita dari PT MNC Sky VisionTbk (MNC Vision) bersama dengan MNC Peduli untuk membantu adik-adik yang memang membutuhkan. Mereka adalah anak-anak yang memang punya sakit bawaan lahir ada yang kena kanker, gagal ginjal dan seterusnya itu membuat kita memilih untuk memberikan bantuan kepada mereka," ujar Budiman.

Budiman mengungkapkan, MNC Sky Vision memberikan bantuan kebutuhan pasien seperti diapers underpad pascaoperasi. Selain itu, susu untuk pasien yang memiliki penyakit khusus dengan nutrisi yang sesuai gejala penyakit yang dialami pasien.

Momen MNC Sky Vision dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia


Ada juga bantuan sembako dan kebutuhan kebersihan untuk para pendamping/pengasuh serta pemenuhan pangan dan kebersihan untuk kesehatan pasien. Budiman mewakili segenap Tim CSR MNC Vision berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti ini.

"Tidak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar," jelasnya.

Budiman menuturkan,kepedulian seperti ini merupakan kegiatan wajib yang rutin dijalankan perusahaannya. "Kami berharap bisa memberikan bantuan di suatu tempat lainnya. Saya juga sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi," tuturnya.

Yayasan Rumah Harapan Indonesia didirikan tahun 2014 menjadi rumah singgah untuk anak-anak berusia 17 tahun yang sedang menjalani pengobatan dengan penyakit berat tidak menular. Umumnya, pasien di RHI berasal dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar kota besar di Indonesia.

Kegiatan MNC Sky Vision dan MNC Peduli ini diawali dengan pemberian Donasi Sosial secara simbolik dari MNC Sky Vision kepada Ketua Yayasan Sahabat Valencia Peduli Rumah Harapan Indonesia Valencia Mieke Randa. Selanjutnya, Budiman ikut menyapa anak-anak sembari memberikan bingkisan, sembako, hingga keperluan kebersihan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)