Intsiawati Ayus Bacaleg DPR dari Partai Perindo, Sekjen: Sosok Inspiratif bagi Kemajuan Rakyat Riau

Senin, 24 Juli 2023 - 12:28 WIB
loading...
Intsiawati Ayus Bacaleg DPR dari Partai Perindo, Sekjen: Sosok Inspiratif bagi Kemajuan Rakyat Riau
Partai Perindo akan mengawal maksimal Bacaleg Partai Perindo, Intsiawati Ayus. Hal ini ditegaskan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mengawal maksimal Bacaleg Partai Perindo, Intsiawati Ayus . Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Menurutnya, Intsiawati Ayus merupakan putri terbaik Riau dan memiliki jiwa pengabdian tinggi dalam memajukan daerahnya.

"Ibu Dr Hj Intsiawati Ayus, misalkan, yang maju melalui Partai Perindo di Dapil Riau II. Ketokohan Intsiawati Ayus tidak pernah diragukan lagi. Intsiawati Ayus sangat dikenal dan dekat rakyat," kata Rofiq dalam keterangan resminya, Senin (24/7/2023).

"Beliau terpilih empat kali berturut-turut melalui DPD RI. Tentu peran sertanya selama ini dalam mengawal aspirasi rakyat Riau sangat bisa dirasakan. Sehingga Provinsi Riau terus berkembang dan maju," tambah Rofiq.



Bagi Partai Perindo, lanjut Rofiq, kehadiran Intsiawati Ayus akan semakin memastikan, akan terjadi percepatan pembangunan bagi rakyat Riau.

"Bu Intsiawati maju melalui Partai Perindo untuk DPR RI dan di DPR RI beliau mempunyai kekuatan yang powerfull dalam menjalankan aspirasi rakyat, karena ada hak budgeting di situ," ucap Rofiq.

Selain itu, di mata Partai Perindo, Intsiawati Ayus yang saat ini merupakan anggota DPD RI itu adalah sosok perempuan yang sangat inspiratif dan sangat peduli terhadap kemajuan di daerah.

"Partai Perindo akan mengawal secara maksimal terhadap putra-putri terbaik daerah yang mempunyai jiwa pengabdian tinggi dalam memajukan daerahnya," ujar Rofiq.

Sekjen Rofiq mengatakan, dalam rangka memenuhi target dua digit (double digit) pada Pemilu 2024 nanti, Partai Perindo terus melakukan rekrutmen dan penggalangan caleg yang mempunyai kapasitas di atas rata rata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)