Komunitas Pecinta Sepeda Ontel Dukung Cak Imin di Pilpres 2024

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:04 WIB
loading...
Komunitas Pecinta Sepeda Ontel Dukung Cak Imin di Pilpres 2024
Relawan Gotong Royong dan ratusan pecinta sepeda ontel Jember mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mendapat dukungan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 dari Relawan Gotong Royong dan ratusan pecinta sepeda ontel Jember. Usulan Cak Imin soal Dana Desa hingga Rp5 miliar per tahun membuka harapan pengembangan desa yang juga bisa dinikmati pecinta sepeda ontel.

"Pembangunan desa memberikan ruang bagi para pencinta sepeda ontel. Dulunya para pencita sepeda hanya berkegiatan di kota. Sekarang perkembangan pencita ontel semakin meluas sampai ke desa," kata Ketua Deklarasi Para Pecinta Sepeda Ontel Jember, Ricky Swandana, Sabtu (22/7/2023).

Ricky menilai jalanan dan fasilitas desa kian memadai untuk kegiatan gowes bareng seiring gelontoran Dana Desa dari pemerintah pusat.



"Hobi sepeda otel semakin ke sini semakin berkembang. Apalagi kalau Dana Desa sampai Rp5 miliar. Kami yakin fasilitas desa semakin bagus untuk kegiatan gowes bareng," katanya.

Selain itu, pengalaman menjabat menteri dan pimpinan DPR juga menjadi modal besar bagi Cak Imin untuk memimpin bangsa Indonesia. "Karena pengalamannya itu, saya yakin beliau sudah paham apa yang dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya untuk terus memajukan desa-desa," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)