Dengar Curhat Konten Kreator dan Musisi di Bogor, Ganjar: Kita Harus Hidupkan Lembaga Kreatif

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:00 WIB
loading...
Dengar Curhat Konten Kreator dan Musisi di Bogor, Ganjar: Kita Harus Hidupkan Lembaga Kreatif
Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri acara diskusi santai Ekstrava Ganjar di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri acara diskusi santai Ekstrava Ganjar di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan ini, Ganjar menerima banyak keluhan yang dialami konten kreator dan musisi.

"Ya mereka bicara soal penegakan hukum, izin konser yang mudah mestinya begitu ya. Termasuk talent scouting dan tindakan afirmasi untuk mereka," ungkap Ganjar di lokasi, Sabtu (22/7/2023).

Menurut dia, semua keluhan tersebut sangat penting ditindaklanjuti. Hal ini untuk menumbuhkan dan menghidupkan lembaga kreatif di bidang seni.


"Penting juga menghidupkan lembaga kreatif untuk mewadahi mereka, membicarakan masa depan mereka orang kreatif ini. Bahkan bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi diplomat kita ke seluruh dunia melalui bidang seni dan industri kreatif," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ganjar turut didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan lainnya. Adapun para konten kreator dan musisi yang turut hadir di antaranya Younglex, Anang, Ashanty, Once Mekel dan lainnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)