alexa snippet

Istana Siapkan Penyambutan Khusus untuk PM Belanda

Istana Siapkan Penyambutan Khusus untuk PM Belanda
Presiden Joko Widodo akan menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Kerajaan Belanda, Mark Rutte di Istana Merdeka?, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (23/11/2016). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menerima kunjungan kenegaraan Perdana Menteri (PM) Kerajaan Belanda, Mark Rutte di Istana Merdeka‎, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Upacara penyambutan secara resmi Mark Rutte dan rombongan Pemerintah Belanda akan dilaksanakan di halaman Istana Merdeka, siang hari ini.

Kedua kepala pemerintahan  akan melakukan sejumlah kegiatan di antaranya pertemuan empat mata antara Jokowi dan Rutte di Veranda Talk Istana Merdeka.

Kemudian kedua pemerintahan akan membahas hubungan bilateral dan penandatanganan nota kesepahaman bersama atau Memorandum of Understanding, dan ditutup dengan pernyataan pers bersama.

Informasi yang dihimpun, penyambutan Perdana Menteri Belanda akan dilakukan secara resmi melalui upacara kenegaraan, di mana Rutte akan diarak dari arah Monas dengan pasukan pengamanan Istana dan pasukan berkuda. Penyambutan itu juga akan menghadirkan bocah kecil yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia.



(dam)
loading gif
Top