HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo: Maju Terus, Pantang Mundur

Jum'at, 21 Juli 2023 - 13:09 WIB
loading...
HT Bakar Semangat Kader Partai Perindo: Maju Terus, Pantang Mundur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader dan anggota Partai Perindo agar maju terus pantang mundur demi meraih dua digit suara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader dan anggota Partai Perindo agar maju terus pantang mundur demi meraih dua digit suara pada Pemilu 2024. Hal tersebut ditegaskan HT saat Rakor DPP, Bappilu, dan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia, Senin (17/7/2023).

"Memberikan pengarahan di Rakor DPP, Bappilu, dan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia. Maju terus pantang mundur, raih dua digit kursi di DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Selamat berjuang kawan-kawan," ujar HT seraya membagikan foto-foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Jumat (21/7/2023).



HT juga menegaskan kader dan anggota Partai Perindo harus memiliki mental petarung. Dengan memiliki banyak kursi, lanjut HT, Partai Perindo bisa berjuang maksimal.

"Perjuangan kita Indonesia bisa sejahtera, masyarakatnya sejahtera, sehingga persatuan kesatuan kokoh dan solid di Indonesia," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)