Jokowi Ungkap Pertemuan dengan Surya Paloh, dari Pemerintahan hingga Politik 2024

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:55 WIB
loading...
Jokowi Ungkap Pertemuan dengan Surya Paloh, dari Pemerintahan hingga Politik 2024
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada media usai meresmikan jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Kamis (20/7/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengungkapkan perihat pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Kepresidenan pada Senin (17/7/2023) sore lalu. Menurut Jokowi, pertemuan dengan Surya Paloh adalah hal biasa karena sering dilakukan.

"Pertemuan dengan Pak Surya Paloh, ya pertemuan biasa. Kita kan sering ketemu, sering ketemu, sering ketemu. Berbicara ya berbicara wajar, masa mau tahu semuanya," kata Jokowi, Kamis (20/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut Jokowi mengaku membahas mengenai pemerintahan dan politik. Dirinya juga mengakui membahas mengenai pemilu 2024, namun tidak secara spesifik dijelaskan.



"Ya ada berbicara masalah yang berkaitan dengan pemerintahan, ada yang berbicara masalah yang berkaitan dengan politik, ada yang berkaitan dengan 2024. Tapi kan nggak bisa saya sebut satu per satu secara detail. Enak banget dong," kata Jokowi.

Untuk diketahui, Surya Paloh menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2023) petang. Kedatangan Surya Paloh setelah pelantikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Budi Arie menggantikan Johnny G Plate yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan BTS 4G BAKTI Kominfo. Johnny Plate sebelumnya merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)