Dukung Pernyataan Ganjar, Bacaleg Perindo Dian Mirza: Anak Muda Harus Punya Mentor yang Tepat

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:44 WIB
loading...
Dukung Pernyataan Ganjar, Bacaleg Perindo Dian Mirza: Anak Muda Harus Punya Mentor yang Tepat
Dian Mirza, bacaleg muda Partai Perindo. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Dian Mirza, bacaleg muda Partai Perindo , mendukung pernyataan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) sekaligus - bacapres Pemilu 2024 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo -- yang mengimbau generasi muda untuk tidak galau terkait masa depan mereka. Generasi muda harus menyiapkan keterampilan dan pengetahuan agar bisa bersaing di masa yang akan datang.

"Pernyataan bacapres GP sangat menarik dicermati. Bagi Partai Perindo, istilah generasi muda tidak gamang atau tidak galau menghadapi masa depan yang disampaikan Ganjar pranowo, sejalan dengan tujuan dan cita-cita Partai perindo menuju Indonesia Sejahtera," kata Dian kepada wartawan, Kamis (20/7/2023).

Dian Mirza --yang merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo yang meliputi Jakarta Barat A (Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres) itu-- mengatakan, untuk mencapai cita-cita itu, generasi muda perlu meningkatkan keterampilan dan kualitas dirinya sehingga dapat dilibatkan dalam pembangunan bangsa.



"Misalnya nih, dengan meningkatkan literasi. Nggak cuman baca loh, tapi betul-betul memahami mendalami informasi, kebenarannya dicek, penilaian soal isu harus objektif, terus juga mempertimbangkan dampaknya sehingga mereka bisa membuat keputusan yang lebih pasti gitu loh. Jadi nggak gampang goyah," jelasnya.

Selain itu, lanjut Dian, generasi muda harus memiliki mimpi dan tujuan hidup. Dian mengibaratkan seperti sebuah mobil. Untuk mencapai tujuan, seseorang harus mempersiapkan bahan bakar dan peta jalan.

"Tidak kalah penting, generasi muda juga harus punya mentor yang tepat yang bisa mengarahkan bisa menggali potensi mereka," ujar politisi muda Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Politisi Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu berharap, sosok Ganjar Pranowo bisa menjadi mentor yang tepat untuk mengakomodir anak muda dengan visi briliannya.

"Dengan visinya mempersiapkan sebaik-baiknya dengan gagasan-gagasan brilian, sehingga bisa mengakomodir kebutuhan generasi muda di masa yang akan datang," pungkas Dian.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)