Ganjar Pranowo di Mata Andika Perkasa: Terbuka hingga Mudah Berkomunikasi dengan Masyarakat

Rabu, 19 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Ganjar Pranowo di Mata Andika Perkasa: Terbuka hingga Mudah Berkomunikasi dengan Masyarakat
Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menjadi pembicara dalam program Talk Politics with Reinhard di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menilai Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo merupakan sosok terbuka hingga mudah berkomunikasi dengan masyarakat. Itu disampaikan Andika dalam program “Talk Politics With Reinhard (TPWR)” di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2023).

"Beliau salah satu orang yang cukup menarik. Kelihatan terbuka, komunikasi dengan masyarakat mudah," ujar Andika.



Dia akan memilih Ganjar sebagai Presiden 2024 mendatang jika hanya sebagai pemilih dengan sejumlah pertimbangan. "Saya punya pertimbangan Mas Ganjar lebih cocok kalau saya memilih sebagai Presiden," katanya.

Kendati demikian, Andika juga menyebut sosok Capres Prabowo Subianto dan Anies Baswedan sebagai tokoh yang memiliki reputasi dan prestasi. "Mereka juga orang yang punya reputasi dan prestasi," ucapnya.

Diketahui, Andika Perkasa masuk radar cawapres Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Ganjar saat ini telah diusung empat partai politik yakni PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)