HT: Jurkam Harus Paham Platform, Kreatif, dan Mampu Sampaikan Pesan ke Masyarakat

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:10 WIB
loading...
HT: Jurkam Harus Paham Platform, Kreatif, dan Mampu Sampaikan Pesan ke Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi pembicara dalam Pelatihan Tim Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada 17-18 Juli 2023. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan beberapa hal penting dalam Pelatihan Tim Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada 17-18 Juli 2023. Di antaranya, pemahaman terhadap platform, bagaimana mengemas secara kreatif, hingga bisa menyampaikan pesan dari Ganjar Pranowo agar benar-benar sampai kepada masyarakat Indonesia.

"Saya memberikan materi, sharing kepada para Jurkam, bagaimana menjadi Jurkam yang efektif bagi Bacapres RI Ganjar Pranowo," tulis HT dalam keterangan unggahan foto dan video di akun Instagram miliknya, Rabu (19/7/2023).

Pada pelatihan itu, HT menyampaikan, untuk menjadi jurkam harus mengerti positioning. "Atau kalau di istilah marketing itu value proposition dari Pak Ganjar. Pak Ganjar muda, itu jelas. Energetik, kemudian, good looking, tampan. Pak Ganjar Kepala Daerah, pernah di legislatif DPR RI dan saat ini Eksekutif. Jadi, pemahaman untuk di kedua bidang tersebut sangat baik," papar HT.



Dia menilai, yang sangat menonjol dari Ganjar adalah seorang family man. "Kalau kita lihat, harmonis dengan istrinya, dan juga yang tidak kalah penting: Humble, merakyat," sambung HT.

"Kita lihat beliau sangat dekat dengan orang-orang di bawah, dengan rakyat. Ini adalah hal yang bagus, karena kita akan melatih banyak Jurkam-Jurkam yang akan kita sebarkan dan tentunya akan bertugas di semua platform."

HT menambahkan, dalam pelatihan tersebut banyak materi yang disampaikan. "Kita latih mereka bukan hanya terkait pemahaman platform, tapi kreatif-kreatifnya bagaimana mengemas, sehingga kekuatan dari Pak Ganjar itu betul-betul sampai kepada masyarakat, dan pada akhirnya menjadi dipilih dan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)