Hasto Ungkap Kedekatan PDIP dengan Andika Perkasa di Pelatihan Jurkam Pemenangan Ganjar

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:31 WIB
loading...
Hasto Ungkap Kedekatan PDIP dengan Andika Perkasa di Pelatihan Jurkam Pemenangan Ganjar
Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa memberi pelatihan kepada Jurkam Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa memberi pelatihan kepada Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Dari pantauan MPI di lapangan, Andika Perkasa tiba di Gedung iNews Tower sekitar pukul 13.50 WIB. Dengan kenakan kemeja hijau, Andika melenggang masuk ke dalam ruang pelatihan yang berada di Lantai 3.



Setibanya, Andika disambut hangat oleh para relawan dan kader partai PDIP, Partai Perindo, Hanura, dan PPP. Setelah itu, Andika pun langsung duduk menyimak materi dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Kendati menjadi pembicara dalam acara tersebut, Andika menepis anggapan dirinya telah masuk Timses Ganjar Pranowo. Ia menegaskan bahwa kehadirannya atas undangan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Nah undangannya memberikan sebagai pemateri kepada tim pemenangan. Apakah saya masuk atau enggak (Timses Ganjar), tanya aja Mas Hasto," ucap Andika.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menerangkan PDIP dan Andika memang telah memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, kata Hasto, Andika sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Bahkan pada tahun 2006 ketika beliau berada di Amerika, secara khusus, Almarhum Pak Taufiq, saya mendampingi beliau secara khusus bertemu dengan Mas Andika sehingga sangat klop," tutur Hasto.

Terlebih, kata Hasto, kepemimpinan Andika selama menjadi orang nomor satu TNI terbilang baik. "Apalagi dengan kepemimpinan yang sangat kuat, yang jelas Pak Andika ini belum pernah beli pesawat bekas," terang Hasto.

Ia pun menjelaskan Andika diundang lantaran memiliki kompetensi. Apalagi, Andika juga dinilai memiliki hubungan dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga Ganjar.



"Sehingga tentu saja Pak Andika akan jadi bagian yang sangat penting dalam seluruh gerak pemenangan dari Pak Ganjar," tutup Hasto.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)