Pelatihan Jurkam, HT Sebut Ganjar Sosok Family Man dan Energik

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:14 WIB
loading...
Pelatihan Jurkam, HT...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan materi kepada para Juru Kampanye (Jurkam) bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Menurut HT, menjadi juru kampanye harus mengetahui kelebihan jagoannya.

"Yang jelas untuk menjadi Jurkam itu harus tahu positioning atau kalau diistilah marketing value proposition dari Pak Ganjar, harus paham itu," kata HT.

HT mengatakan, Ganjar memiliki kelebihan seperti family man, wajah yang tampan, energik, hingga merakyat.

"Kalau kita lihat dari Pak Ganjar muda itu jelas, energik, good looking, tampan. Apalagi yang menonjol dari Pak Ganjar? Pak Ganjar kepala daerah, jadi pernah di legislatif bahkan di eksekutif, jadi pemahaman untuk di kedua bidang tersebut sangat baik," jelas HT.

"Dan yang sangat menonjol Pak Ganjar juga Family Man ya, kalau kita lihat harmonis dengan istrinya dan juga tidak kalah penting humble merakyat. Kita lihat beliau sangat dekat dengan orang-orang di bawah, dengan rakyat dan masih banyak lagi yang nanti akan saya sharing," lanjutnya.

Untuk itu, HT meminta para Jurkam dapat mempromosikan Ganjar lewat TV maupun media sosial (medsos). Selain itu, juga perlu diperhatikan target penontonnya.

"Kemudian jurkam juga harus paham tentunya siapa audiens. Kita kalau bicara soal atau kita ingin meyakinkan pihak tertentu kan kita harus tau siapa pihaknya. Karena kan harus kita sesuaikan kreatif kita cara bicara kita dan juga di platform mana, misal media sosial lain lagi, TV lain lagi, misanya atau offline tatap muka juga lain lagi. Jadi kurang lebih seperti itu," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)