HT dan Hasto Beri Pembekalan Jurkam Pemenangan Ganjar Pranowo

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:37 WIB
loading...
HT dan Hasto Beri Pembekalan Jurkam Pemenangan Ganjar Pranowo
Tim Juru Kampanye Pemenangan Ganjar Pranowo menjalani pelatihan di iNews Tower, Jakarta, dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristoyanto memberi pembekalan kepada Tim Juru Kampanye (Jurkam) dan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo . Kegiatan ini digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kegiatan itu merupakan langkah cepat HT untuk kemajuan Indonesia. Salah satunya, melalui pelatihan Jurkam muda tim pemenangan Ganjar.

"Jadi pada pagi hari ini Bapak HT, Ketum Perindo juga bergerak cepat untuk kemajuan Indonesia raya, kita akan menggembleng Jurkam muda, pendukung Pak Ganjar Pranowo," ucap Hasto di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).



Hasto berkata, para peserta terdiri dari kader partainya, Partai Perindo, PPP, Hanura serta relawan yang berjumlah 300 orang.

"Tadi kami laporkan kepada Pak HT bahwa mereka menjadi Jurkam dari Pak Ganjar Pranowo yang akan terus menggelorakan semangat kemenangan bagi Pak Ganjar," terang Hasto.

Sementara itu HT menambahkan, para peserta terdiri dari generasi muda. Dalam kegiatan itu, ia berkata akan memberi pengalaman dan gagasan kepada para peserta.

"Yang jelas untuk menjadi jurkam itu harus tahu posisioning atau kalau di istilah marketing value proposition dari Pak Ganjar, harus paham itu," tutur HT.

Ia berkata, Ganjar merupakan figur yang energik, good looking, tampan. Selain itu, Ganjar juga dikenal sebagai kepala daerah hingga mantan anggota DPR.

"Yang sangat menonjol Pak Ganjar juga family man ya, kalau kita lihat harmonis dengan istrinya dan juga tidak kalah penting humble merakyat, kita lihat beliau sangat dekat dengan orang di bawah, dengan rakyat dan masih banyak lagi yang nanti akan saya sharing," tutup HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)