Ganjar Disebut Punya Kesamaan Karakter dengan Jokowi, Relawan: Masyarakat Merasa Cocok

Senin, 17 Juli 2023 - 21:53 WIB
loading...
Ganjar Disebut Punya Kesamaan Karakter dengan Jokowi, Relawan: Masyarakat Merasa Cocok
Dewan Pembina DPP Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari sepakat sosok bakal Capres Ganjar Pranowo memiliki karateristik yang cocok dengan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pembina DPP Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari sepakat sosok bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo memiliki karateristik yang cocok dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Kesamaan kepemimpinan itu bahkan disebut signifikan.

“Asumsi itu (karakteristik) betul, setuju. Faktanya begitu bahwa Pak Ganjar mempunyai beberapa kesamaan signifikan dengan Pak Jokowi,” ujar Fahlesa saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (17/7/2023).





Kesamaan yang dimaksud berupa sikap Ganjar yang kerap blusukan menyambangi warga-warga khususnya masyarakat kecil. Menurutnya, Ganjar dan Jokowi sama-sama memiliki inovasi kebijakan publik yang selaras.

“Itu yang menjadi daya tarik Pak Ganjar sehingga dalam kurun waktu dua tahun ke belakang popularitas dan elektabilitasnya bisa menjulang tinggi,” jelasnya.

Warisan karakteristik Jokowi yang ada pada Ganjar bisa dianggap positif di tengah masyarakat. Dalam hal ini, pendukung Jokowi juga akan mendukung Ganjar sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.



“Kalaupun nanti ada pemilihan, Jokowi yang memilih Ganjar itu hal yang natural dan alamiah saja karena kesamaan hal tersebut. Masyarakat cocok dengan karakteristik Pak Jokowi yang kali ini direpresentasikan oleh Pak Ganjar,” paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)