Pesan Ganjar Pranowo ke Jurkam: Sampaikan Data yang Jujur dan Jangan Politik Identitas

Senin, 17 Juli 2023 - 17:28 WIB
loading...
Pesan Ganjar Pranowo ke Jurkam: Sampaikan Data yang Jujur dan Jangan Politik Identitas
Capres Ganjar Pranowo meminta seluruh jurkam agar bersikap jujur dan tidak menggunakan politik identitas dalam menyampaikan pesan-pesan kepada rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo meminta seluruh juru kampanye (jurkam) agar bersikap jujur dan tidak menggunakan politik identitas dalam menyampaikan pesan-pesan kepada rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ganjar kepada awak media usai menghadiri Pelatihan Juru Kampanye Kader Partai Politik dan Relawan di MNC Conference Hall, Gedung iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).



"Oh iya sebenernya informasi yang tidak sampai kepada mereka tentunya tugas kita adalah menyampaikan pesan-pesan itu, saya hanya titip aja kepada kawan-kawan, satu tidak hoaks," ujar Gubernur Jawa Tengah ini.



Ganjar juga meminta semua pihak untuk bersikap jujur apa adanya dan tidak memanipulasi data yang ada untuk mencapai kemenangan politik semata.

"Kedua sampaikan data-data yang jujur, tidak ada manusia yang sempurna maka tampilkan data yang apa adanya. Selebihnya tentu juga disepakati apa ide gagasan pengalaman bukti-bukti yang pernah dilakukan itu jauh lebih mengedukasi sehingga proses demokrasi demokratisasi kita akan berjalan dengan baik," jelas Ganjar.

Dia juga berpesan kepada seluruh jajaran kader dan akar rumput serta barisan pendukung relawan untuk bersama-sama melaksanakan tahapan kampanye nantinya dengan santun dan menjaga nilai-nilai demokrasi.

"Yang kedua jangan membawa politik identitas untuk pendukungnya Ganjar, sehingga kebersamaan kita sebagai anak bangsa akan betul-betul kita jaga, sehingga pemilu ke depan aman, santai menyenangkan, dan betul-betul ini adalah pesta demokrasi yang menyenangkan," pungkas Ganjar.

Sebagaimana diketahui, Capres Ganjar Pranowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menjalin kerja sama setidaknya dengan tiga partai politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)