Ganjar Apresiasi Parpol dan Relawan Bersatu dalam Pelatihan Jurkam: Tujuannya Sama Menang Toh

Senin, 17 Juli 2023 - 17:10 WIB
loading...
Ganjar Apresiasi Parpol dan Relawan Bersatu dalam Pelatihan Jurkam: Tujuannya Sama Menang Toh
Capres Ganjar Pranowo mengatakan kekuatan relawan dan partai politik bersatu dengan tujuan yang sama yakni menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengatakan kekuatan relawan dan partai politik bersatu dengan tujuan yang sama yakni menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 .

Hal itu disampaikan Ganjar dalam acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).



"Asyik kan ada kekuatan relawan ada kekuatan partai jadi satu, tujuannya sama menang toh," ujar Ganjar dalam sambutannya.



Ganjar menyebut hadir dalam acara tersebut keluarga besar PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura. Tak hanya itu, sejumlah relawan juga bergabung dalam pelatihan yang dihadiri sekitar 300 orang itu.

"Keluarga besar PDIP, keluarga besar Partai Perindo hadir, keluarga besar Hanura hadir, dan tentu Ketum PPP yang membuka. Ada relawan juga saya dengar di sini tadi sudah mendengar banyak," tuturnya.

"Relawan mana?" tambahnya.

"Yeay," teriak peserta pelatihan dengan tepuk tangan.

Ganjar pun mengajak peserta yang hadir untuk menyamakan rampak barisan termasuk isu yang akan dibawa dalam masa kampanye nanti.



"Tentu bapak/ibu kita mesti mulai menyamakan rampak barisan isu apa yang kita bawa, bagaimana caranya, dan tentu akan menjadi catatan kita agar sama apa yang kemudian yang kita sampaikan," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)