Budi Arie Dikabari Akan Dilantik Jadi Menkominfo Sejak Pekan Lalu

Senin, 17 Juli 2023 - 08:43 WIB
loading...
Budi Arie Dikabari Akan Dilantik Jadi Menkominfo Sejak Pekan Lalu
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi akan dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi akan dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini. Budi Arie mengaku sudah dikabari sejak pekan lalu oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"(Dikabari) Pak Setneg Minggu lalu," kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/7/2023).

Budi mengaku siap untuk ditempatkan sebagai Menkominfo pengganti Johnny Plate. Dirinya mengaku siap ditempatkan di mana pun.





"Ya selalu siap dong kita kan harus siap ditugaskan di mana pun," kata Budi.

Diketahui, Johnny Plate kini telah menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung paket 1-5 BAKTI. Sementara itu, Jokowi juga akan melantik melantik Nezar Patria sebagai Wamenkominfo, Pahala Mansury sebagai Wakil Menteri Luar Negeri, Rosan Roeslani sebagai Wamen BUMN, Paiman Raharjo sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, serta Djan Faridz sebagai Wantimpres.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)