Rakor Pemenangan, TGB Ajak Jajaran Partai Perindo Ukir Sejarah di Pileg 2024

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:12 WIB
loading...
Rakor Pemenangan, TGB Ajak Jajaran Partai Perindo Ukir Sejarah di Pileg 2024
Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi menghadiri Rapat Koordinasi dengan DPP, Bappilu dan DPW se-Indonesia dalam rangka Konsolidasi dan Pemenangan Partai Perindo 2024, Minggu (16/7/2023). Foto: MPI/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB M Zainul Majdi mengungkapkan kelebihan partai bernomor urut 16 ini dengan parpol lainnya. Dia pun mengajak seluruh jajaran Perindo untuk mengukir sejarah dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dengan membawa Partai Perindo masuk Senayan dengan perolehan suara signifikan.

Hal ini disampaikan TGB dalam Rapat Koordinasi dengan DPP, Bappilu dan DPW se-Indonesia dalam rangka Konsolidasi dan Pemenangan Partai Perindo 2024, Minggu (16/7/2023). Dia bersyukur sekaligus memuji Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang intens mengawal setiap proses pemenangan Perindo.

“Kita harus bersyukur bahwa Bapak Ketua Umum kita benar-benar in charge, tidak pernah alpa untuk selalu mengawal setiap proses menuju 14 Februari 2014. Rasanya tidak semua ketua umum parpol mau mendedikasikan waktunya seintens itu,” ujar TGB di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023).



“Untuk itu, mari kita bergerak di irama yang sama, di pusat dan daerah bergerak kita berada pada frekuensi yang sama, bergerak sungguh-sungguh agar pada 14 Februari 2024 Perindo sukses,” seru mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

Ketum Perindo juga sempat menyampaikan bahwa parpol tanpa kursi seperti ormas. Karena itu, dia mengajak seluruh jajaran di bawah komando ketua umum untuk melewati tahapan krusial dan tantangan di Pemilu 2024.

Menurut TGB, mungkin banyak tokoh-tokoh nasional dan lokal di Perindo yang memiliki capaian-capaian pribadinya, dan ada banyak parpol yang siap mengakomodir sebagai caleg selain Perindo. Tetapi, Perindo menawarkan seluruh jajarannya untuk bersama-sama mengukir sejarah dengan menjadikan Perindo partai di DPR dengan perolehan suara signifikan.

Dia menuturkan kalau mungkin sebagian tokoh di Perindo ini dianggap bagian dari kerumunan dalam parpol yang sudah besar, mapan, dan masuk Senayan. Perindo memberikan kesempatan kepada jajaran Perindo untuk menjadi bagian sejarah mengantarkan Perindo menjadi partai yang cukup diperhitungkan di Tanah Air.

“Kita semua ini mempunyai kesempatan luar biasa dari bagian yang mudah-mudahan bersama kader dan simpatisan Partai Perindo mengantar Perindo diperhitungkan di republik ini. Yang mungkin setelahnya ceritanya akan berbeda, tapi kita berada pada kesempatan yang luar biasa,” ujar TGB.

“Kita ingin menjadi bagian sesuatu yang terhormat, yang baik, bukan ketika sesuatu itu sudah besar tetapi kita bagian yang membangun fondasinya dan teman-teman semua di daerah DPW, DPD seluruh daerah kita berada di sini. Karena itu, bapak ibu setiap tantangan itu membutuhkan pengorbanan,” tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)