Prabowo Sosok Rendah Hati, Pengamat: Bentuk Pengabdian ke Negara

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Prabowo Sosok Rendah Hati, Pengamat: Bentuk Pengabdian ke Negara
Menhan Prabowo Subianto dinilai sebagai capres yang rendah hati. Sifat itu memanifestasikan bentuk pengabdian yang tulus demi kemajuan Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dinilai sebagai capres yang rendah hati. Sifat itu memanifestasikan bentuk pengabdian yang tulus demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa serta negara Indonesia.

"Betul sikap legawa dan rendah hati yang selalu dipertontonkan oleh Pak Prabowo ke publik itu merupakan bentuk pengabdian secara tulus untuk kemajuan dan kesejahteraan NKRI," kata Peneliti Senior Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto, Minggu (16/7/2023).

Fetra mengatakan pengabdian Prabowo yang tulus tersebut selalu dituangkan dengan kinerjanya yang positif sebagai menhan. Ketulusan Ketum Gerindra itu menjadikan bukti konkret Prabowo ingin memajukan Indonesia.

"Bentuk dari pengabdian yang secara tulus, dan untuk kemajuan kesejahteraan NKRI itu betul-betul ditonjolkan oleh Pak Prabowo dengan hasil," ujar Fetra.

Berbagai macam karya yang Prabowo bangun merupakan bentuk pengabdian yang tulus dari seorang mantan Komandan Pasukan Khusus ( Kopassus ) tersebut. Seperti menjalin hubungan khusus dengan berbagai negara lain, hal itu dilakukannya hanya untuk menguatkan lini pertahanan serta keamanan Indonesia.

Nasionalisme yang dimiliki Prabowo tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang prajurit, Prabowo telah mewakafkan dirinya untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Dengan karya dia membangun berbagai macam bentuk hubungan khususnya yang berkaitan dengan pertahanan keamanan dan berbagai negara untuk kemajuan Indonesia khususnya di bidang pertahanan itu merupakan bentuk yang dinamakan pengabdian dia sebagai seorang yang nasionalis gitu," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)