Didapuk Jadi Ketum PKN, Anas Yakinkan Arah Koalisi Melalui Pertimbangan Matang

Minggu, 16 Juli 2023 - 02:50 WIB
loading...
Didapuk Jadi Ketum PKN, Anas Yakinkan Arah Koalisi Melalui Pertimbangan Matang
Anas Urbaningrum resmi didapuk menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada Sabtu (15/7/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anas Urbaningru m resmi didapuk menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada Sabtu (15/7/2023). Anas pun meyakinkan partai besutannya akan mempertimbangkan arah koalisi dengan matang.

“Arah koalisi pasti tidak ditentukan oleh mimpi, arah koalisi akan dibahas sungguh-sungguh di dalam partai dengan pertimbangan matang,” ujar Anas Urbaningrum di Jakarta, Sabtu (15/7/2023).





Pertimbangan matang yang dimaksud, kata Anas, yang jelas untuk kemaslahatan Indonesia untuk masa depan. Ia pun meyakinkan bersedia beradu gagasan demi mencapai hal tersebut.

“Jadi kalau nanti kami terlibat dalam urusan yang misalnya urusan Pilpres 2024 pertimbangan utamanya mana yang paling maslahat bagi Indonesia masa depan,” tuturnya.

Anas juga mengatakan PKN akan melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. Menurutnya, bahkan tidak ada partai yang menjadi musuh dari PKN.



“Jadi buat PKN tidak ada partai manapun yang musuh. Karena itu kalau semua partai komunikasi itu hal yang wajar tetapi intesitas komunikasinya seperti apa, titik temunya seperti apa, itu soal nanti,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)