Tim Muda Prabowo Beri Hadiah Kursus Bahasa Jerman Gratis ke Kreator Konten 16 Tahun

Sabtu, 15 Juli 2023 - 02:25 WIB
loading...
Tim Muda Prabowo Beri Hadiah Kursus Bahasa Jerman Gratis ke Kreator Konten 16 Tahun
Meisa Saputri, kreator konten membuat video kerajinan tangan di TikTok tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tapi juga wadah mengasah kreativitas agar terus belajar dan berkarya melalui media sosial. Foto: Media Sosial
A A A
JAKARTA - Meisa Saputri, kreator konten dengan akun meisa.saputr di TikTok mendapat hadiah kursus bahasa Jerman gratis dari Tim Muda Prabowo setelah video tentang cita-citanya pergi ke Jerman yang diunggah pada 30 Juni 2023 viral di media sosial.

Meisa membagikan curhatan bagaimana dia diapresiasi oleh Tim Muda Prabowo dalam video 1 menit yang diunggah ke Tiktok pada 11 Juli 2023.

“Aku lumayan suka Jerman karena banyak bangunan-bangunan besar dan kastil yang cantik, kayak di dunia manhwa (istilah komik dalam bahasa Korea) kerajaan gitu hehe. Aku pengen kuliah di Jerman kalau diizinin sama orang tua,” ujar gadis yang duduk di bangku SMA itu.



Video curhatan Meisa kini telah mendapatkan lebih dari 700 ribu tayangan. Dalam tangkapan layar terlihat akun dengan nama Tim Muda Prabowo menghubungi Meisa via pesan personal untuk memberi hadiah kursus bahasa Jerman gratis selama satu bulan.

“Kita coba trial (percobaan) untuk kursus satu bulan dulu. Untuk kelanjutannya, nanti kita bicarakan dengan Meisa. Yang jelas Meisa boleh memilih tempat les bahasa Jerman yang diinginkannya,” tutur Tim Muda Prabowo dari tangkapan layar yang dibagikan Meisa.

Tim Muda Prabowo berharap hadiah kursus gratis ini dapat memotivasi Meisa untuk giat belajar bahasa Jerman agar bisa mengunjungi negara impiannya di masa mendatang. Tim Prabowo juga mengatakan kalau Meisa dapat terus membuat konten berkonsep kerajinan tangan untuk menginspirasi teman-teman seusianya agar berkarya sejak usia muda.

“Yang jelas aku senang banget bisa dikasih kesempatan belajar bahasa Jerman. Semoga aku nggak menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata pemilik 424 ribu pengikut di TikTok itu.

Bagi Meisa, membuat video kerajinan tangan di TikTok tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tapi juga sebagai wadah mengasah kreativitas agar terus belajar dan berkarya melalui media sosial.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)