Anies Baswedan Sebut Lumrah Baliho Dirinya Bersama AHY Tersebar Luas di Jakarta

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:04 WIB
loading...
Anies Baswedan Sebut Lumrah Baliho Dirinya Bersama AHY Tersebar Luas di Jakarta
Sejumlah baliho bergambar pasangan Bacapres dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan bersama AHY bermunculan di penjuru ibu kota. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah baliho bergambar pasangan bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah bermunculan di penjuru ibu kota. Hal ini pun mendapat respons dari Anies .

Kemunculan adanya baliho tersebut, diduga menjadi sinyal kuat bahwa Ketua Umum Demokrat AHY menjadi pasangan atau Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang akan mendampingi Anies pada Pemilu 2024 nanti.

Menanggapi beredarnya baliho tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan mengatakan, kondisi tersebut merupakan hal yang biasa atau lumrah terjadi di dunia perpolitikan.



"Ini kan ketua partai ya, kan ada ketua partai, kalau PKS pasang baliho fotonya capres dengan presiden partai namanya Pak Syaiku. Kalau Nasdem pasang dengan ketua partai namanya Surya Paloh," kata Anies saat di Kampung Susun Akuarium, Jumat (14/7/2023).

"Kalau Demokrat pasangnya dengan ketua, itu selesai jawabannya. Jadi ini saya bilang, ini kan kalau ketua partai pasang," Lanjutnya. Sebelumnya, Anies melakukan kunjungan ke Kampung Susun Akuarium, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat (14/7/2023).

Menurut Anies, kedatangannya di Kampung Susun Akuarium adalah dalam rangka melepas kangen dengan warga setempat setelah dirinya pulang dari menjalankan ibadah haji. Anies melihat, perkembangan Kampung Susun Akuarium semakin baik.

"Kangen sekali. Senang sekali, ini kan satu contoh bagaimana masyarakat itu sesungguhnya kalau diberikan kepercayaan diberikan kesempatan maka biasa mengelola dengan baik," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)