HT Lantik 850 DPRt Partai Perindo Tasikmalaya dan Garut

Kamis, 27 Oktober 2016 - 15:54 WIB
HT Lantik 850 DPRt Partai Perindo Tasikmalaya dan Garut
HT Lantik 850 DPRt Partai Perindo Tasikmalaya dan Garut
A A A
TASIKMALAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 850 DPRt Partai Perindo Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, di Hotel Mandalawangi, Jalan Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Hadir dalam acara tersebut fungsionaris dari DPC PDIP, Partai Golkar, serta tamu undangan lainnya termasuk para kandidat calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya yang akan bertarung pada Pilkada 15 Pebruari 2016 mendatang. Ratusan relawan HT untuk Presiden 2019 pun hadir pada kesempatan tersebut yang langsung mendapatkan apresiasi dari CEO MNC Group tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata mengatakan, pelantikan kali ini merupakan etape terakhir pelantikan DPRt di Jawa Barat dimana kepengurusan Partai Perindo yang langsung level terakhir pengurusan di tingkat Rt.

"Artinya Partai Perindo telah siap pengurus ditingkat TPS yang nantinya akan dipergunakan untuk kemenangan perindo di legislatif dan pilpres 2019 mendatang," ungkap Ade, Kamis (27/10/2016).‎

Pada kesempatan itu, Ade pun meminta restu HT agar kadernya di Kota Banjar, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bogor akan ikut di perhelatan pilkada. "Dengan militansi seluruh kader, saya berkeyakinan bisa memenangkan semua perhelatan pesta demokrasi. Namun tentunya juga harus berkomunikasi dengan semua partai politik," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku, sangat yakin apabila partai yang baru berusia dua tahun ini akan bisa memenangi berbagai pesta demokrasi. Asalkan ada kemauan, militansi yang tinggi dari mesin partai, serta mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki.

"Tidak jadi ukuran usia partai kemudian akan mendulang sukses, namun partai baru sekalipun apabila seluruh konsep dan gerakannya diterima masyarakat maka akan dipilih dan menjadi pemenang. Makanya saya sangat senang untuk turun ke daerah mengikuti berbagai kegiatan partai, karena harus memaparkan seluruh konsep dan harapan yang menjadi dasar berdirinya partai ini," ujar HT.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)