Anies Baswedan Posting Foto Lama Lagi Antar Anak Sekolah Pakai Yamaha Mio

Rabu, 12 Juli 2023 - 11:22 WIB
loading...
Anies Baswedan Posting Foto Lama Lagi Antar Anak Sekolah Pakai Yamaha Mio
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengunggah atau posting foto lama di Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada Rabu (12/7/2023). Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengunggah atau posting foto lama di Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada Rabu (12/7/2023). Foto tersebut tentang Anies lagi antar anaknya sekolah memakai motor Yamaha Mio warna hitam.

Foto tujuh tahun lalu itu diunggah Anies hari ini yang bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah di DKI Jakarta. "2016, antar Kaisar di hari pertama sekolah. Selamat HPS buat siswa-siswi yang masuk hari ini. Turut senang buat orang tua yang memiliki keluangan untuk antar anaknya hari ini. Semoga tahun ajarannya menyenangkan," kata Anies Baswedan dalam postingannya.

Diberitakan sebelumnya, Anies telah tiba di Tanah Air usai menjalani ibadah haji. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pukul 01.46 WIB, Rabu (12/7/2023).





Anies saat tiba di Bandara Soetta langsung diserbu oleh ratusan para simpatisan dan relawan yang telah menunggu kedatangannya. Tampak para simpatisan tersebut mengerumuninya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Anies datang dengan mengenakan baju muslim berwarna biru dan peci hitam. Dia dikawal oleh barisan petugas keamanan.

Kedatangan Anies juga disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan. Anies tiba bersama istrinya Fery Farhati dan keempat anaknya yakni Ismail Hakim, Kaisar Hakam, Mutiara Anisa, serta Mikail Aziz.

Anies pun langsung menghampiri AHY untuk bersilaturahmi. Dia menyalami satu per satu petinggi Demokrat yang datang selain AHY, yakni Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Untuk informasi, Anies berangkat haji untuk memenuhi undangan Kerajaan Arab Saudi pada Kamis (22/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)