Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Tegaskan Tak Ada Rencana Munaslub

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:20 WIB
loading...
Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Tegaskan Tak Ada Rencana Munaslub
Dewan Pakar Partai Golkar menegaskan tak ada rencana untuk menyelenggarakan Munaslab. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar, Yuddy Chrisnandi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pakar Partai Golkar menegaskan tak ada rencana untuk menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslab). Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar , Yuddy Chrisnandi.

Pernyataan Yuddy tersebut, mencermati informasi yang berkembang. bahwa Dewan Pakar Golkar membahas kemungkinan dilakukannya Munaslub.

"Saya sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar yang mendampingi Ketua Dewan Pakar, Bapak Agung Laksono, di dalam rapat tadi malam di kediamannya, hadir bersama Ketua Dewan Pakar, Sekretaris Dewan Pakar, dan para anggota lainnya pada rapat tersebut, menegaskan berita-berita yang berkembang tersebut tidak benar," kata Yuddy Chrisnandi yang juga Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (UNAS), Selasa (11/7/2023).



Yuddy menegaskan, Dewan Pakar Golkar dalam Rapat Pleno ke-VIII, sama sekali tidak melakukan pembahasan, pembicaraan mengenai kemungkinan dilakukannya Munaslub selain yang menjadi kesimpulan, dan kesepakatan rapat pleno secara tertulis yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Sekretaris Ganjar Razuni.

"Dengan demikian, berita-berita yang beredar di luar itu lebih merupakan spekulasi, dan pendapat pribadi yang merupakan tanggung jawab pribadi, bukan merupakan pandangan kolektif dari Dewan Pakar Partai Golkar," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)