Ditanya Kemungkinan Bertemu SBY, Anas Urbaningrum: Nunggu Mimpi Dulu

Senin, 10 Juli 2023 - 16:32 WIB
loading...
Ditanya Kemungkinan Bertemu SBY, Anas Urbaningrum: Nunggu Mimpi Dulu
Anas Urbaningrum di Bapas Bandung, Jawa Barat. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Anas Urbaningrum menegaskan dirinya siap kembali terjun ke dunia politik seusai memperoleh status bebas murni. Namun, saat disinggung kemungkinan bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Anas enggan bicara panjang.

Saat ditemui di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung, Jawa Barat, mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini belum mau membocorkan terkait rencana politik kedepannya. "Tunggu saja, tidak boleh disampaikan di Bapas itu nanti disampaikan di tempat lain," ucap Anas, Senin (10/7/2023).

Disinggung soal rencana bertemu dengan SBY, Anas mengaku bakal menunggu semacam mimpi terlebih dahulu.
"Nunggu mimpi dulu," ujarnya.

Anas juga mengaku, sejauh ini dirinya belum pernah berkomunikasi langsung dengan SBY. "Komunikasi batin," imbuhnya.



Anas pun enggan memberi tanggapan soal rencana pertemuan di antara SBY dan Ketua Umum PDIP, Megawati. Dia bahkan mengaku belum menerima informasi mengenai rencana pertemuan tersebut. "Saya belum tau info tentang itu," ungkapnya.

Anas memastikan bakal berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dia berharap, komunikasi dengan sejumlah koleganya di dunia politik dapat segera terjalin dengan baik.

"Prinsipnya saya akan melakukan hal-hal yang baik dan hal-hal yang lebih baik dalam konteks pribadi maupun dalam konteks kepentingan publik itu yang menjadi pegangan saya," ungkapnya.

"Mudah-mudahan bisa langsung nyambung, nyekrup lagi dengan para sahabat, teman-teman di mana pun sehingga apa yang akan saya lakukan nanti itu sesuatu yang ada faidah, guna, dan manfaatnya," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)