Saga Tingkatkan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Lewat Konser Musik Gratis

Senin, 10 Juli 2023 - 09:53 WIB
loading...
Saga Tingkatkan Dukungan...
Sahabat Ganjar (Saga) berupaya meningkatkan dukungan warga untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo lewat konser musik gratis di GOR Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) berupaya meningkatkan dukungan warga untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo lewat konser musik gratis di GOR Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2023). Konser musik gratis dalam acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo itu menghadirkan sejumlah artis.

Sejumlah artis yang dihadirkan kelompok relawan pendukung Ganjar untuk Pilpres 2024 itu seperti Abah Lala, Woro Widowati, Anggita Dhita, Rizki Mambot, Puji Maharani, dan Nilam Ayu. Saga juga membagikan berbagai doorprize dalam acara tersebut.

“Saya senang bisa ikut bareng ke Pesta Rakyat Ganjar Pranowo dan harapan saya kepada Bapak Ganjar bisa membimbing warga Jawa Tengah bisa terbaik untuk ke depannya, sukses selalu untuk Bapak Ganjar," kata Anggita Dhita, salah satu penyanyi yang tampil dalam acara tersebut.





Di samping itu, juga terdapat bazar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo itu. “Saya selain bisa menonton konser gratis, di sini saya juga jajan beberapa makanan khas Brebes kaya sate blengong,” kata Mugi, salah satu warga yang hadir di acara itu.

Saga menyampaikan bahwa Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Brebes ini menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam mengapresiasi kepemimpinan Ganjar Pranowo, sekaligus mengantarkan Gubernur Jawa tengah itu menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menjelaskan, Pesta Rakyat kali ini disambut baik dan penuh antusias dari masyarakat Kabupaten Brebes yang turut mendukung calon presiden berambut putih tersebut di Pilpres 2024.

"Pesta Rakyat di Brebes ini untuk menyapa warga Brebes, juga sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dukungan warga Brebes terhadap Bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Fahlesa.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)