Gelar Wayang Kulit, Polri Mendapat Apresiasi dari Berbagai Kalangan

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:08 WIB
loading...
A A A
"Sangat bermanfaat untuk kalangan menengah ke bawah dan semuanya. Alhamdulillah Pak Kapolri sangat merakyat dan mendukung pecinta wayang kulit," tuturnya.

Komunitas Ikatan Keluarga Gunung Kidul juga bersyukur bisa diundang menyaksikan gelaran wayang kulit ini. Sutarno, salah seorang perwakilannya mengungkapkan kegiatan menunjukan bahwa Polri semakin dekat dengan masyarakat. "Saya kira ini sangat luar biasa sekali saya selalu datang sama keluarga," tambahnya.

Ucapan syukur dan terima kasih datang dari Dalang Ki Bayu Aji. Dia mengaku suatu kehormatan bisa terlibat langsung di acara ini. Dia mengaku sudah beberapa kali berpartisipasi diberbagai kegiatan.

Ki Bayu Aji mengaku sangat bangga karena Polri semakin perhatian dengan budaya tradisional. "Saya sangat kagum dan bangga dengan Polri. Ini menunjukkan mereka semakin dekat dengan masyarakat," ucapnya.

Pagelaran wayang kulit ini turut menghadirkan pelaku UKMK. Mereka pun turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polri karena dilibatkan dalam kegiatan ini.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)