Garda Rajawali Perindo Gelar Workshop Karikatur

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 16:23 WIB
Garda Rajawali Perindo Gelar Workshop Karikatur
Garda Rajawali Perindo Gelar Workshop Karikatur
A A A
JAKARTA - Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Rajawali Perindo menggelar Workshop Karikatur. Acara tersebut dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Para mahasiswa yang menjadi peserta menyambut antusias acara tersebut. Sofyan, salah satu peserta mengaku sengaja ikut acara tersebut untuk menambah pengetahuan dalam bidang seni, terutama menggambar dalam jenis karikatur.

"Saya ikut karena saya senang dunia gambar," ujar Sofyan, usai mengikuti acara Workshop, yang diadakan di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2016).

Dia berharap acara ini rutin dilaksanakan karena sangat positif. Bahkan dia berharap acara serupa dilaksanakan di beberapa daerah. "Saya berterima kasih dengan adanya acara ini," tambahnya.

Sementara, Riskan sebagai narasumber dalam acara tersebut menilai acara yang di buat organisasi sayap Partai Perindo itu bisa memajukan dan membantu masyarakat lebih berkreasi. Apalagi, kata dia perhatian terhadap bidang ini masih kurang.

"Tapi masih ada seniman terus memajukan kita membantu masyarakat dalam arti seniman harus bisa berkreasi menghasilkan seni yang baik sehingga hasil karya bisa dinikmati semua orang," kata Riskan. (Baca: DPP Rescue Perindo Fogging di Kramatjati)

Riskan sendiri dipercaya sebagai narasumber dalam acara itu karena karyanya selama ini sangat baik. Banyak gambar tokoh nasional yang telah dibuatnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3336 seconds (0.1#10.140)