Petinggi Parpol Pendukung Ganjar Bahas Masukan Jokowi di Pilpres 2024

Kamis, 06 Juli 2023 - 17:29 WIB
loading...
Petinggi Parpol Pendukung Ganjar Bahas Masukan Jokowi di Pilpres 2024
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan masukan dari Presiden Jokowi turut dibahas dalam pertemuan petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan banyak hal dibahas dalam pertemuan petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Salah satunya masukan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hasto menjelaskan, dalam pertemuan ini, masing-masing parpol tidak hanya membawa perintah dari ketua umumnya masing-masing. Lebih dari itu, masukan Presiden Jokowi juga turut dibahas.

"Kami paparkan apa saja masukan dari Presiden Jokowi, yang diberikan kepada kami termasuk saya," kata Hasto di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Jalan Diponogoro, Jakarta, Kamis (6/7/2023).



Politikus asal Yogyakarta itu menceritakan, sebelum puncak peringatan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi memberikan arahan sekaligus masukan melalui dirinya.

"Tadi (arahan dan masukan) kami jabarkan di dalam rapat koordinasi Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Dia tak merincikan lebih jauh terkait masukan sekaligus arahan Presiden Jokowi tersebut. Hasto hanya mengungkap hal tersebut berkaitan dengan strategi pemenangan.

"Komponennya untuk mendapatkan dukungan lebih besar 50%+1 dari rakyat," katanya.

Sebelumnya, elite partai politik pendukung Ganjar bertemu di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Kamis (6/7/2023). Selain PDIP, juga hadir dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)