Inovasi Program PAN Pacu Kesejahteraan Masyarakat Kian Meningkat

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:32 WIB
loading...
Inovasi Program PAN Pacu Kesejahteraan Masyarakat Kian Meningkat
Partai Amanat Nasional (PAN) fokus menghadirkan kerja yang konsisten sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Fokus penuh diberikan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapat menghadirkan kerja yang konsisten sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara luas. Sejumlah program PAN bahkan sangat membantu meringankan kebutuhan dasar rakyat.

"PAN concern dan fokus terhadap kesejahteraan rakyat," kata tokoh pemuda Jakarta Fadli Anugerah, Selasa (4/7/2023).

Salah satu bukti nyata kerja PAN terlihat dari kinerja Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sukses menjalankan amanah Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Perdagangan. Berkat tangan dingin Zulkifli Hasan, masyarakat terutama kelas menengah ke bawah terbantu dengan berbagai programnya.

Mulai dari menstabilkan harga kebutuhan pokok, sukses menggagas gerakan pangan murah dalam skala nasional hingga memberi tindakan tegas terhadap barang impor ilegal merupakan bukti nyata kerja Zulkifli Hasan dalam membantu rakyat.

"Menteri Perdagangan Bung Zulhas langsung gerak cepat menyelesaikan berbagai persoalan yang selama ini mendera rakyat," ucapnya.

Berkat kerja nyata tersebut membuat Relawan Sahabat PAN yang terdiri dari anak muda memberikan dukungannya kepada partai besutan Zulkifli Hasan. Dukungan tersebut juga merupakan bentuk nyata pemuda untuk aktif dalam menentukan arah bangsa yang lebih baik ke depan.

"Dinamika politik Tanah Air yang terus berkembang mengharuskan kita sebagai generasi muda penerus bangsa untuk turut aktif berkontribusi dalam menciptakan nuansa demokrasi yang beradab," ujar Fadli.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)