Anies Perlu Momentum Umumkan Cawapres, PKS: Waktu Sangat Mahal

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Anies Perlu Momentum Umumkan Cawapres, PKS: Waktu Sangat Mahal
Bakal calon presiden Anies Baswedan saat menghadiri acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera merespons isu calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan diumumkan dalam Apel Siaga Perubahan yang akan dilaksanakan pada 16 Juli 2023. Mardani menilai Anies perlu momentum untuk mengumumkan figur cawapres tersebut.

"Mas Anies perlu momentum. Waktu sangat mahal," ujar Mardani Ali Sera, Selasa (4/7/2023).

Dia mengatakan, deklarasi cawapres yang dapat mendampingi Anies Baswedan dapat diumumkan di mana saja dan kapan saja. "Dan bagus sekali jika pengumuman cawapres.dilakukan segera. Momennya bisa di mana saja," katanya.





Dia melanjutkan, pengumuman cawapres itu tidak harus dilakukan secara resmi dan besar-besaran. "Tidak harus di acara partai. Tidak harus resmi. Bisa di lokasi yang ikonik, tapi bisa juga bersama masyarakat kecil yang ingin perubahan," pungkasnya.

Sementara itu, Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal mengaku belum mengetahui secara pasti apakah pada 16 Juli 2023 akan dideklarasikan cawapres dari Anies Baswedan. "Mohon maaf saya juga belum dapat update," kata Iqbal.

Sebagaimana diketahui, beredar isu kejutan bahwa dalam siaga apel besar-besaran Partai Nasdem pada 16 Juli 2023 juga akan diumumkan terkait siapa yang akan mendampingi Anies Baswedan sebagai cawapres.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)