Saga Kobarkan Semangat Warga lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Minggu, 02 Juli 2023 - 22:10 WIB
loading...
Saga Kobarkan Semangat Warga lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo
Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) mengobarkan semangat warga lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (2/7/2023). FOTO/IST
A A A
Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) mengobarkan semangat warga lewat Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (2/7/2023). Konser gratis itu menghadirkan grup musik populer asal Yogyakarta, NDX AKA dan seorang penyanyi muda yang sedang naik daun Woro Widowati.

Penampilan artis tersebut menarik perhatian ribuan penonton dari masyarakat Magelang dan sekitarnya. Pesta Rakyat Ganjar Pranowo juga membagikan doorprize kepada beberapa warga.

"Makasih ya Sahabat Ganjar, saya dapat hadiah ini dari nomor kupon saya dipanggil tadi. Pokoknya sukses acaranya dan buat Bapak Gubernur Bapak Ganjar, sukses," kata Firdaus, warga yang mendapatkan perlengkapan elektronik.



Acara itu juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal untuk mempromosikan produk masing-masing. "Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang. Kami berharap acara ini dapat memberikan hiburan dan kegembiraan bagi masyarakat," ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Magelang Sariyadi.

Pihaknya ingin mendukung para UMKM lokal dengan memberikan platform untuk mempromosikan produk masing-masing. Melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini, ribuan masyarakat Kota Magelang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Dari awal hingga akhir, semangat masyarakat Magelang yang selalu berorasi Ganjar Presiden untuk menunjukan keinginan mereka untuk beliau sukses menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Sariyadi.

Selanjutnya, Saga menggelar kegiatan Senam Sehat Ganjar Pranowo di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk memperlihatkan semangat dan komitmen mereka terhadap Ganjar Pranowo.

Masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya dapat menunjukkan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik 2024. "Kita warga Tasik, siap mendukung Bapak Ganjar semoga menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucap Vivi, salah satu warga.

Setelah kegiatan senam sehat, Sahabat Ganjar juga mengadakan pertunjukan tari payung geulis di GOR Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan fisik dan juga melestarikan budaya lokal. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua peserta," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Lia Sri Mulyani.

Untuk emperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, Sahabat Ganjar berperan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. "Kita juga memperkenalkan visi misi dari Bapak Ganjar Pranowo dengan warga di sini yang diharapkan mereka bisa kenal dengan beliau dan mendukung beliau di Pilpres 2024 menjadi Presiden Indonesia," kata Lia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)