Terima Bantuan dari Bhara Daksa 91, Paman: Sukses Selalu Pak Polisi

Senin, 27 Juli 2020 - 08:04 WIB
loading...
Terima Bantuan dari Bhara Daksa 91, Paman: Sukses Selalu Pak Polisi
Seorang warga menerima bansos dari Polri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan kemanusiaan berupa bakti sosial secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan baksos ini dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terkena dampak pandemi sekaligus menyambut perayaan HUT Bhara Daksa ke-29.

Kegiatan berupa pembagian sembako, pembagian modal usaha dan lain sebagainya mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya Paman, bapak yang menerima bantuan sembako di Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Banten, pada Jumat 27 Juli 2020.

Paman mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako dari para Alumni Akpol 1991 ini. Ia bersyukur di tengah situasi pandemi Covid-19, Alumni Akpol 1991 hadir untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Terima kasih kepada bapak polisi. Makasih atas bantuannya. Semoga bermanfaat. Moga-moga Allah SWT yang membalas. Kita bersyukur alhamdulilah dapat sembako. Terima kasih banyak," ucap Paman.

Paman mengatakan kehadiran Alumni Akpol 1991 ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dengan masyarakat. Ia mendoakan agar Alumni Akpol 1991 mendapat balasan dari Allah SWT atas kebaikan hati membagikan bantuan berupa sembako dan lain sebagainya.

"Semoga bapak-bapak polisi diberi keselamatan, diberi kesehatan, diberi rahmat dari Allah SWT. Sukses selalu pak Polisi," tuturnya. ( )

Sementara itu, Irwasda Polda Banten Kombes Ady Soeseno yang mewakili angkatan Akpol 1991 di Banten mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah keputusan dari Alumni 1991 yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Lewat bantuan sosial ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat.

"29 tahun kami Batalyon Bhara Daksa Akpol 1991 menyambut apa yang disampaikan oleh pemerintah. Kami melihat situasi yang ada, kami mengambil keputusan dengan rekan-rekan 91 untuk melaksanakan bakti sosial dan ini serentak di seluruh wilayah Indonesia," ucap Ady.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa dalam rangka menyambut HUT pengabdian ke-29, dengan mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", yang bertujuan untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 (virus Corona). Puncaknya dilakukan pada hari ini, Senin (27/7/2020).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)