Hadiri HUT Bhayangkara, Jokowi, Ma'ruf Amin, dan Prabowo Tiba di GBK Naik Mobil Boogie

Sabtu, 01 Juli 2023 - 16:39 WIB
loading...
Hadiri HUT Bhayangkara, Jokowi, Maruf Amin, dan Prabowo Tiba di GBK Naik Mobil Boogie
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023) sore. FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023) sore. Presiden dijadwalkan menjadi Inspektur Upacara HUT ke-77 Bhayangkara .

Berdasarkan pantauan di lokasi, Presiden Jokowi dan Iriana tiba di kompleks SUGBK menggunakan mobil Boogie bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan istri. Presiden dan Ibu Negara pun menyapa warga yang telah hadir terlebih dahulu di GBK.

Menyusul di belakang Jokowi menggunakan mobil boogie lainnya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istrinya didampingi oleh Kabarhakam Polri Komjen Pol Fadil Imran.



Adapun mobil boogie paling belakang membawa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang duduk bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono serta istri. Semuanya terlihat kompak menyapa warga dengan melambaikan tangannya.

Setelahnya rombongan Presiden, Wapres, dan Menhan, mobil boogie langsung berputar balik kembali menuju pintu masuk VVIP. Warga juga terlihat antusias melihat kehadiran ketiganya, terdengar dari arah warga meneriaki masing-masing nama baik Jokowi, Ma'ruf Amin maupun Prabowo.

Hadiri HUT Bhayangkara, Jokowi, Ma'ruf Amin, dan Prabowo Tiba di GBK Naik Mobil Boogie

Menhan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono tiba di SUGBK, Jakarta untuk mengikuti HUT ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)