IKA Unsri Galang Amal untuk Beasiswa Lewat Golf Partnership Day 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:12 WIB
loading...
IKA Unsri Galang Amal untuk Beasiswa Lewat Golf Partnership Day 2023
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggalang amal untuk beasiswa bagi para mahasiswa Unsri lewat kegiatan Golf Partnership Day 2023 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni ( IKA ) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggalang amal untuk beasiswa bagi para mahasiswa Unsri lewat kegiatan Golf Partnership Day 2023 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023). Acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi.

Sekretaris Jenderal IKA Unsri Bob Saril mengatakan, kegiatan hari ini merupakan wadah silaturahmi bagi alumni Unsri dan mintra bisnis, termasuk juga pemain golf mitra sponsor dan tamu undangan. Di samping itu, kegiatan di Pondok Indah Golf itu menjadi pembuka untuk kegiatan lainnya yang bakal dilakukan IKA Unsri.

"Kita harapkan dari ini kita akan menunjang kegiatan-kegiatan selanjutnya, terpenting tadi bagaimana peran dari ikatan alumni menunjang dari kemahasiswaan dan kira-kira nanti yang bisa menjadi penerus-penerus kita," ujarnya di lokasi, Sabtu (1/7/2023).

IKA Unsri Galang Amal untuk Beasiswa Lewat Golf Partnership Day 2023




Dalam acara tersebut, kata dia, paling penting berupa kegiatan IKA Unsri dalam membantu menunjang sisi kemahasiswaan lantaran mahasiswa saat ini bakal menjadi penerus generasi bangsa Indonesia. Maka itu, IKA Unsri pun melakukan penggalangan amal demi memberikan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi.

"Kedua, tentu saja bagaimana IKA Unsri berkolaborasi bersama universitas, civitas akademika di dalam memajukan industri dan menjadi penggemblengan serta wadah-wadah calon pemimpin bangsa ke depan," tuturnya.

Adapun Pondok Indah Golf menjadi saksi dari kebersamaan dan semangat silaturahmi yang menghangat antara alumni Universitas Sriwijaya dan mitra bisnisnya dalam acara bergengsi Ika Unsri Golf Partnership Day 2023. Sebanyak 144 pemain golf, terdiri dari anggota Ika Unsri, mitra sponsor, serta tamu undangan berkumpul untuk menjalin hubungan yang erat dan memperkuat kemitraan dalam wadah IKA Unsri.

IKA Unsri Galang Amal untuk Beasiswa Lewat Golf Partnership Day 2023

Sekretaris Jenderal IKA Unsri Bob Saril bersama Ketua Dewan Pakar IKA Unsri Agung Firman Sampurna.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)