Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti Bandung Barat, Prabowo Disambut Riuh Jemaah

Kamis, 29 Juni 2023 - 11:54 WIB
loading...
Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti Bandung Barat, Prabowo Disambut Riuh Jemaah
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pagi ini melaksanakan Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023). Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG BARAT - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pagi ini melaksanakan Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023). Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 06.45 WIB dan langsung masuk ke dalam stadion.

Jemaah yang sudah memenuhi stadion pun kemudian bersorak saat Prabowo tiba. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen kedatangan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan ini.



"Prabowo! Bapak Prabowo!" ucap para jemaah.



Prabowo kemudian langsung menuju ke shaf paling depan. Tak berapa lama, ibadah salat pun dimulai yang diimami oleh H Dadan Sadeli.

Usai salat, Khatib yaitu KH Muhammad Ridwan pun membacakan doa yang menyentuh untuk kedua orang tua.

"Ampunilah segala dosa kami yang telah terlanjur, yang banyaknya tak terhitung, tak terukur, dosa para pahlawan kami, para guru dan orang tua, ayah dan ibu kami yang masih hidup maupun yang telah tiada," tutur Khotib.

"Kami tidak akan hidup dan berkehidupan seperti ini tanpa jasa, perjuangan, keringat dan air mata ayah dan bunda yang meleleh, bercucur bahkan darahnya ibunda ketika melahirkan kami," lanjut Khotib.

Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti Bandung Barat, Prabowo Disambut Riuh Jemaah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)