Bertemu Jokowi di Istana, Prabowo: Bapak Presiden Tanya Rencana-rencana Saya ke Depan

Senin, 26 Juni 2023 - 18:36 WIB
loading...
Bertemu Jokowi di Istana, Prabowo: Bapak Presiden Tanya Rencana-rencana Saya ke Depan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/6/2023) sore. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/6/2023) sore. Apa urgensi pertemuan tersebut?

Prabowo yang tiba sekitar 16.46 WIB, tak sampai satu jam yakni pada pukul 17.20 WIB telah selesai bertemu dengan Jokowi di Istana. Prabowo pun mengaku membahas mengenai politik dalam negeri dengan Jokowi.





Prabowo mengaku ditanyai Jokowi terkait rencana-rencana masa depannya. "Ada (bahas politik). Secara garis besar saja," ujar Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/6/2023).

"Bertanya tentang rencana-rencana saya ke depan dan sebagainya," tambahnya.

Prabowo juga menepis kabar mengenai pertemuan dengan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana bersama Jokowi.

"Enggak, enggak (ketemu Erick Thohir)," kata Prabowo.

Selain membahas politik, Prabowo juga melaporkan mengenai kunjungan ke luar negerinya salah satunya terkait masalah geopolitik dunia.

"Saya tadi memang dipanggil Bapak Presiden memang saya melaporkan hasil kunjungan saya ke luar negeri ke Eropa kita bicarakan sedikit masalah geopolitik."



"Masalah perkembangan terakhir di internasional ada beberapa hal yang dapat petunjuk dari Bapak Presiden saya kira akan kita laksanakan petunjuk-petunjuk beliau," tutup Prabowo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)