Semringahnya Ganjar Pranowo Dibuatkan Gen-Z Kaus Superhero Greyman

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
Semringahnya Ganjar Pranowo Dibuatkan Gen-Z Kaus Superhero Greyman
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo semringah dibuatkan sekumpulan anak muda dan Gen-Z kaus Superhero Greyman. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kaus kampanye selama ini didesain dengan gaya monoton. Bahan kaus yang dipakai biasanya tipis berwarna putih, bergambar foto calon berukuran besar di tengahnya.

Namun, di tangan anak muda kreatif, kaus kampanye jadi berbeda. Desainnya unik, kekinian, dan banyak orang menyukainya. Seperti yang dilakukan sekumpulan anak muda dan Gen-Z Jakarta fans berat Ganjar Pranowo .

Dengan ide dan kreativitasnya, mereka membuat kaus khusus untuk mengampanyekan bakal calon presiden (capres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu.





Mereka membuat kaus dengan desain unik. Gambar Ganjar dibuat menyerupai tokoh kartun yang keren dan gahar. Mereka menyebut karakter tokoh tersebut dengan nama Greyman. Pilihan desainnya juga banyak, dengan warna kaus yang berwarna warni.

"Kami anak muda tentu ingin tampil beda. Kebanyakan kaus kampanye itu ya begitu-begitu saja, anak muda enggak suka. Lalu kami punya ide bagaimana membuat kaus untuk kampanye Pak Ganjar, tapi dengan desain yang menarik. Anak muda banget," kata Jodi Agus, penggagas Greyman.

Ia kemudian mengumpulkan banyak anak muda untuk bergabung. Bermacam desain telah berhasil diciptakan dan ternyata disukai banyak orang. Tak hanya anak muda, tapi juga kalangan tua.



"Kami ingin berdiplomasi dengan kaus oblong. Mengenalkan Pak Ganjar dengan cara dan media yang menarik," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)