Ganjar Hadiri Pertemuan Bareng Influencer hingga Tiktokers di Pintu 6 GBK

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:34 WIB
loading...
Ganjar Hadiri Pertemuan Bareng Influencer hingga Tiktokers di Pintu 6 GBK
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri pertemuan dengan para Gen Z, influencer hingga tiktokers di Pintu 6 GBK Senayan, Minggu (25/6/2023). Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri pertemuan dengan para Gen Z, influencer hingga tiktokers. Pertemuan ini digelar di Pintu 6 Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, kedatangan Ganjar nampak membuat riuh acara bertajuk launching brand bernama Greyman tersebut.

Para influencer hingga tiktokers nampak senada menggunakan baju bergambarkan Ganjar Pranowo. Dalam designnya, Ganjar nampak digambarkan bak super Hero hingga disandingkan dengan Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno.

Kedatangan Ganjar juga disambut histeris oleh penonton yang hadir, mereka kerap berbondong-bondong ingin menodongkan gawainya ke arah Gubernur Jawa Tengah tersebut.



Di sisi lain, Ganjar juga disuguhkan dengan berbagai boot bertemakan Greyman hingga fashion show di kalangan para model dan influencer.

Terlihat sosok Dilan yakni Arbani Yasiz hingga tiktokers asal Jaktim Apos Hutagaol ikut berembuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Ganjar juga kerap berbincang dengan Arbani Yasiz terkait industri film di Indonesia. "Gimana industri film sekarang, apa kita kekurangan penulis hebat?" tanya Ganjar.

"Kita tidak kekurangan Pak, tapi saya pikir industri film kita semakin membaik," timpal Arbani.

Tak hanya kepada Arbani, Ganjar juga terlihat berbincang dengan para influencer dan para Gen Z, Ia nampak dengan khidmat mendengarkan keluh kesah mereka.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)