Mantan KSAU Agus Supriatna Tegas Dukung Ganjar, Ini Sejumlah Alasannya

Minggu, 25 Juni 2023 - 09:49 WIB
loading...
Mantan KSAU Agus Supriatna Tegas Dukung Ganjar, Ini Sejumlah Alasannya
Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal (Purn) Agus Supriatna turut menjadi pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024. Foto/Aldi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara ( KSAU ) Marsekal (Purn) Agus Supriatna turut menjadi pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024. Agus menyampaikan bahwa Ganjar mempunyai track records pada pemerintahan yang jelas.

Hal itu disampaikan Agus pada senam dan gowes bersama Relawan Ganjar Raffles Cibubur di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (25/6/2023).Dia meyakini, Ganjar sebagai sosok yang dapat menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Track records Pak Ganjar sudah jelas, selama menjadi anggota DPR RI dua periode, dan memimpin Provinsi Jawa Tengah, beliau mampu bertindak tegas untuk menjaga Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dari ancaman intoleransi dan radikalisme," kata Agus Supriatna, Minggu (25/6/2023).



Alasan lainnya yakni, Ganjar dianggap mampu menjalankan pemerintahan sepeninggalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) nanti. Terlebih dalam hal pembangunan nasional yang juga digenjot Jokowi.

"Untuk kesinambungan pembangunan nasional, beliau juga sudah dengan tegas menyatakan akan melanjutkan pembangunan yang sudah diletakkan dasar-dasarnya oleh Pak Jokowi," lanjut Agus.

Sementara Ketua Panitia Relawan Ganjar Raffles Cibubur, Adi Pura menyatakan, pihaknya siap menggelorakan dukungan terhadap Ganjar. Dirinya pun akan meyakinkan masyarakat terutama new voters untuk memilih Ganjar.

"Intinya kami semua bekerja agar semua pemilih terutama new voters tahu siapa yang dipilih dan mengapa dipilih. Jadi akan menjadi pemilih yang cerdas," tutup Adi Pura.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)