Ganjar Yakin PDIP Kembali Menang di Pemilu 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:47 WIB
loading...
Ganjar Yakin PDIP Kembali Menang di Pemilu 2024
Bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo saat memberikan sambutan di puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). FOTO/DOK.PDIP
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo meyakini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan meraih kemenangan kembali di Pemilu 2024. Menurutnya, program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan lebih mudah dilanjutkan jika PDIP menang.

Hal itu disampaikan Ganjar saat memberikan sambutan di puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

"InsyaAllah kita mengulang kembali (kemenangan) di 2024," kata Ganjar disambut meriah ribuan kader PDIP yang hadir di lokasi.



Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan, Presiden Jokowi telah melakukan program-program yang hebat selama ini, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Program-program yang hebat tersebut bisa dipertahankan bila PDIP kembali meraih kemenangan di 2024.

"Itu (program Jokowi) juga yang mesti kita pertahankan, kita lanjutkan, itu semua tidak akan terlaksana kalau kita tidak hattrick," ujarnya.

Ganjar menyampaikan pesan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar semua bersatu untuk mencapai kemenangan. "Pesan Bu Mega kepada kita semua agar kita semua bisa bersatu," katanya.



Dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno, Ganjar didaulat membacakan Dedication of Life Bung Karno. Surat atau wasiat Bung Karno ini mengajak rakyat melakukan pengabdian kepada Tuhan, Tanah Air, dan Bangsa.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)