Saga Gelar Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Ganjar Pranowo

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:03 WIB
loading...
Saga Gelar Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Ganjar Pranowo
Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar acara bertajuk Sejuta Doa Menuju Kesuksesan dalam Meraih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar acara bertajuk Sejuta Doa Menuju Kesuksesan dalam Meraih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo . Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren Al-Huda, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Saga beralasan menggelar acara itu untuk memohon keberkahan dan kesuksesan dalam meraih kemenangan bagi Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024-2029. “Harapan kami dalam acara ini, masyarakat Jawa Timur, mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sosok yang amanah dan peduli dengan dunia santri dan Insyaallah itu ada di sosok Bapak Ganjar Pranowo,” kata Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono dalam sambutannya di depan santri dan masyarakat yang hadir.

Acara doa dan selawat bersama ini dihadiri oleh ratusan santri, para tokoh agama, serta masyarakat setempat. Mereka mendoakan agar Ganjar terpilih menjadi presiden selanjutnya pada Pilpres 2024.





“Doa dan selawat yang kita lakukan bersama-sama dapat menjadi keselamatan bagi bangsa Indonesia, dan setiap 5 tahun sekali kita mengadakan pemilu semoga semua aman dan lancar,” ujar Pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda KH Imam Tohir.

Masyarakat dan para santri berharap melalui doa yang dilantunkan dengan penuh keikhlasan dan harapan, bersama-sama bermunajat untuk mewujudkan perubahan dan kemajuan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)