Marzuki Alie Lapor Jokowi: Batik Air Tak Terapkan Social Distancing

Sabtu, 25 Juli 2020 - 18:08 WIB
loading...
Marzuki Alie Lapor Jokowi:  Batik Air Tak Terapkan Social Distancing
Mantan Ketua DPR Marzuki Alie. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua DPR Marzuki Alie menyampaikan adanya perbedaan praktik penerbangan antara maskapai Citilink dengan Batik Air pada masa pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan Marzuki Alie ketika menanggapi cuitan akun twitter Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saya dan Ibu negara mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala, termasuk uji swab Covid-19 yang kami jalani kemarin sore. Alhamdulillah, hasil tes swab kami negative. Ayo, jaga imunitas tubuh dengan berolahraga rutin, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan jaga jarak,” cuit akun @jokowi pada Sabtu (25/7/2020) sore.

(Baca: Jokowi Dorong Gibran, Bung Karno sampai Amien Rais Juga Punya Regenerasi)

Marzuki Alie lewat akun @marzukialie_MA lalu menanggapinya.

“Sekedar masukan bapak, tadi saya naik pesawat batik dari jakarta ke Banyuwangi. Ini pertama kali saya naik, sebelumnya naik citilink. Batik tidak menerapkan social distancing, jaga jarak, semua kursi diisi. Beda dg citilink, ada kursi yang dikosongkan. Apakah peraturan beda2,” tulis Marzuki Alie.

Jawaban Marzuki Alie belum mendapat respons, tapi malah ditanggapi politikus PDIP Eva Sundari. ”Waduh pak, ati2 nggih…,” cuit @evndari.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)