Masyarakat Apresiasi Baksos Polri Sambut HUT ke-77 Bhayangkara

Senin, 19 Juni 2023 - 20:05 WIB
loading...
A A A
Rumah Aipda Mulyadi juga menjadi sasaran renovasi kegiatan ini. Mulyadi tak pernah terbayang rumahnya bakal bagus seperti saat ini. Selama ini dia tinggal bersama ibunya dan belakangan ini kondisinya sedang sakit.

"Terima kasih banyak atas terwujudnya renovasi rumah kami yang hampir ambruk. Terima kasih Pak Kapolri, Kapolda, Dirlantas dan jajaran," kata Mulyadi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berterima kasih kepada jajarannya atas dedikasi dan loyalitasnya membantu masyarakat. Untuk sumber air bersih, jenderal bintang empat itu memerintahkan kapolda untuk menindaklanjuti sumber air tambahan yang diinginkan warga.

"Saya berharap sumber air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Sigit saat berinteraksi secara vicon dengan penerima bakti sosial tersebut.

Untuk pembangunan gereja di Papua, Sigit menitipkan pesan untuk terus menjaga kedamaian dan stabilitas keamanan. Sebab dukungan dari pendeta serta tokoh agama sangat diperlukan.

"Kerja sama dengan seluruh masyarakat khususnya tokoh masyarakat dan agama sangat penting untuk menjaga kedamaian Bumi Cenderawasi," terangnya.

Sigit juga berpesan kepada anggota yang telah mendapat bantuan untuk lebih semangat bekerja dan melayani masyarakat supaya institusi Polri makin hari semakin dicintai. "Terus dilanjutkan dan ditingkatkan," tandasnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)