TGB Sopiri Ganjar Pranowo, Perindo Sebut 2 Figur yang Saling Melengkapi

Senin, 19 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
TGB Sopiri Ganjar Pranowo, Perindo Sebut 2 Figur yang Saling Melengkapi
Ganjar Pranowo dan TGB Zainul Majdi diyakini menjadi pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Partai Perindo Yusuf Lakaseng menilai Ganjar Pranowo dan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi adalah dua sosok yang cocok memimpin Indonesia. Keduanya dinilai bisa saling melengkapi seperti tampak ketika TGB menyopiri Ganjar dalam kunjungan ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (18/6/2023).

"Itu tanda kalau Pak Ganjar dan TGB sangat cocok jadi driver mobil yang bernama Indonesia, mereka dua figur yang saling melengkapi dan paripurna untuk mengemudikan Indonesia," kata Lakaseng, Senin (19/6/2023).

Yusuf Lakaseng --yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu-- meyakini, keduanya jika dipercaya masyarakat menjadi pemimpin Indonesia akan memberikan kebijakan-kebijakan yang prorakyat.



"Dua tokoh kita itu, Ganjar dan TGB, adalah pemimpin visioner yang menyatukan, yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia," ujar Lakaseng.

Politisi Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- juga menyoroti kendaraan listrik yang mereka pakai.

Menurut Juru bicara nasional Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- kendaraan non-emisi yang mereka pakai merupakan ajakan secara halus untuk beralih ke transportasi ramah lingkungan.

"Kita tahu mobil listrik adalah alat transportasi masa depan, mereka mengkampanyekan untuk segera seluruh rakyat Indonesia agar bertransformasi ke kendaraan berbasis listrik, guna penghematan dan penyelamatan lingkungan," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)